Tren Busana Wanita Oscar de la Renta Resort 2014




 Tren Busana Wanita Oscar de la Renta Resort 2014 - Dari koleksi-koleksi designer dunia yang telah meluncurkan koleksi busana resort 2014 dan telah saya tulis di blog ini, saya paling suka koleksi ini, tren busana Oscar de la Renta resort 2014, karena pada rancangannya kali ini Oscar de la Renta menonjolkan sisi anggun dan feminisme untuk wanita.

Saya bisa bayangkan jika wanita memakai koleksi busana resort 2014 miliknya akan terlihat cerdas dan elegan. Untuk koleksi ini rancangan Oscar de la Renta mengedepankan motif bunga  bordir yang indah, untuk detail gaun yang chic. Juga, kita dapat melihat potongan-potongan rajutan tangan seperti tunik dan rok, gaun koktail, tulles mesh, gaun dalam warna yang cerah seperti sutra hijau dan ungu taffeta.
 
Sebuah koleksi yang pasti dibuat dengan gaya elegan dan dengan energi vivant berwarna-warni, seorang wanita yang dinamis dan berkelas pada saat yang sama. Jika mengutip pepatah yang diucapkannya bahwa "wanita tidak membeli pakaian untuk waktu tertentu. Jika wanita menyukai sesuatu, wanita akan membelinya." Apakah kalian setuju? kalau YA, mari kita intip seperti apa tren busana wanita Oscar de la Renta........






Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...