Flat Shoes Dan Sandal Nyaman Untuk Idul Fitri

Flat Shoes Dan Sandal Nyaman Untuk Idul Fitri - eberapa hari lagi lebaran tiba, bagi para hijaber yang ingin mengenakan alas kaki atau sepatu baru, ada beberapa pilihan flat shoes dan sandal untuk lebaran. Selain nyaman flat shoes dan sandal akan membuat penampilan Anda menjadi lebih stylish saat lebaran nanti. Berikut beberapa brand flat shoes dan sandal yang simple dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Anda bisa mendapatkan koleksi dibawah ini dengan harga 15% lebih murah dari harga normal dengan menggunakan kode voucher yang ada pada akhir artikel ini.

1. Blow
Sandal warna cherry yang terbuat dari PU leather bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih stylish. Bow accent pada bagian depan membuat sepatu sandal tersebut terlihat manis. Anda bisa dapatkan sepatu bernuansa cherry ini di ZALORA.CO.ID. Harga Rp 229 ribu.















2.  Nicholas Edison
Nicholas Edison  sandal metalik  dengan model straps kombinasi  PU synthetic ini cocok digunakan dengan padu-padan berwarna cerah atau pastel.  Model slingback strap dari Nicholas Edison membuat penampilan tampak simpel kasual yang chic tapi stylish. Sepatu sandal ini bisa dipesan melalui situs ZALORA.CO.ID dengan harga Rp 259 ribu.













3.  Tolliver For Her
Sepatu sandal dari Tolliver For Her dengan perpaduan snakeskin warna putih dan coklat dapat dipadukan dengan busana bernuansa terang. Model ankle strap dengan buckle akan membuat penampilan semakin chic di Hari Raya. Anda bisa dapatkan sepatu flat ini melalui situs ZALORA.CO.ID. Harga sepatu sandal sekitar Rp 175 ribuan.













4.  Fly Fly
Sandal wedges dari Fly Fly tampak chic dan stylish saat dipakai di Hari Raya. Sepatu bernuansa ivory Dipermanis dengan detail ornamen pada ujung sandal tersebut akan membuat penampilan Anda terlihat catchy dan feminin. Sepatu sandal ini bisa dibeli melalui ZALORA.CO.ID dengan harga Rp 279 ribu.














5. Sidewalk
Sandal metalik milik Sidewalk akan mempercantik penampilan Anda saat mengenakan outfit bernuasa putih. Sepatu flat ini bisa didapatkan melalui online store ZALORA.CO.ID. Harganya Rp 129 ribu.
















Dapatkan diskon 15% atau tambahan diskon 15% untuk setiap pembelian sepatu dan sandal flat diatas atau produk lain di ZALORA.CO.ID dengan menggunakan kode voucher dibawah ini.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...