Koleksi Busana Wanita Baru Mango Di Dominasi Animal Print

Koleksi Busana Wanita Baru Mango Di Dominasi Animal Print - Anda penggemar Mango? sudah lihat koleksi mango terbaru? Rangkaian koleksinya koleksi busana wanita Mango terbaru didesain dengan sentuhan motif animal print. Mulai dari denim, jumsuit. t-shirt, jacket dan short pants. 

1. Dress
Dress dengan krah V yang rendah dan  Ruched skirt bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 849 ribu. Dress dengan motif harimau pada dress tersebut dapat memberikan kesan sexi bagi pemakaianya.















2. T-Shirt

T-Shirt lengan pendek dalam motif zebra bisa Anda padu padankan dengan celana pendek berwarna putih dan ankle boot warna coklat. Sempurnakan pula penampilan Anda dengan shoulder bag yang memiliki warna senada denan sepatu Anda. T-shirt ini dijual dengan harga Rp 349 ribu. Tertarik?













3. Celana Panjang

Celana panjang motif leopard yang diberi coal dengan cutting slim fit ini bisa Anda kenakan saat jalan santai. Padukan dengan t-shirt berwarna abu-abu agar tercipta gradasi warna yang cantik. Jika tertarik, Anda bisa membelinya Rp 649 ribu di gerai Mango terdekat.















4. Short Pants

Celana pendek tersebut dapat memperlihatkan kaki Anda yang indah, sehingga bisa menambah rasa percaya diri. Dijual seharga Rp 399 ribu, Anda bisa memadukannya dengan sweater berwarna abu-abu dan ankle boot warna hitam.










5. Shirt

Dijual dengan harga Rp. 599 ribu,  shirt dengan motif eagle ini dapat membuat pemakainya tampil smart. Padu padankan dengan celana panjang berpalet netral seperti biru atau hitam. 


 


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...