Koleksi Busana Musim Gugur 2013 Dari DIESEL



Koleksi Busana Musim Gugur 2013 Dari DIESEL - DIESEL telah merilis koleksi busana pria untuk musim gugur 2013 dengan tema Rodeo Riders disitus online shopnya. Meskipun musim Indonesia hanya memiliki dua musim bukan berarti kita tidak bisa mengadaptasi tren fashion musim gugur.

Denim dan bahan rajut  yang longgar dengan warna-warna gelap masih menjadi andalan DIESEL selain itu beberapa warna terang seperti mustart dan tosca juga hadir pada koleksi ini.


 

Kemeja polos dengan aksen menset berlogo pada saku dipadu dengan jas dari bahan denim dengan krah shiny bisa menjadi pilihan untuk acara formal Anda atau denim bermotif  hexagon bisa menjadi pilihan Anda untuk acara nonformal atau sweter dari bahan rajut yang longgar merupakan cara mudah untuk menghadapi pergantian musim.

Belum semua koleksi busana DIESEL untuk musim gugur dan musim dingin tahun 2013 dijual pada online strorenya. Anda para penggemar brans DIESEL harus cukup bersabar untuk memiliki beberapa koleksi musim gugur.

Untuk denim DIESEL mengambil tema COLOR MUTATION dimana secara alami warna denim akan terlihat menjadi lebih usang sehingga memberikan tampilan vintage dengan menggunakan teknik evolusi 3D. 



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...