Tips Mix and Match Baju Kerja Dan Liburan

Tips Mix and Match Baju Kerja Dan Liburan - Libur telah tiba, tak jarang saat sedang melakukan perjalanan untuk suatu pekerjaan ke kota lain, moment seperti itu juga dimanfaatkan untuk liburan. Saat kerja plus liburan jika koper harus dipenuhi dengan baju-baju yang mungkin nantinya tidak terpakai rasa mubazir. Apalagi kalian tipe-tipe backpacker rasanya gak mungkin banget untuk membawa setumpuk baju yang akan dipakai saat sedang dinas dan liburan. Kali ini fashionholic akan bagi tips mix and baju untuk liburan hanya dengan 8 item pakaian. Asal tahu cara mix and match yang benar, nggak ada lagi kata boring dalam padu padan dengan pakaian yang terbatas.




Legging dengan warna hitam  dan jeans dapat dipadukan dengan warna apapun. Dengan legging kamu bisa kenakan untuk acara fomal, santai, hangout bersama teman atau cocktail. Selain legging dan jeans kamu juga perlu bawa short pant/mini skirt untuk kamu bersantai.  Scarf, ikat pinggang , kalung dan topi untuk kegiatan kamu saat diluar ruangan juga jangan dilupakan, sesekali kamu juga bisa membawa midi dress untuk acara resmi kamu.


Untuk acara resmi, saat meeting bersama klien kamu bisa gunakan midi dress mono tone dengan pattern blouse lengan panjang , jika udara atau cuaca tidak mendukung kamu bisa menambahkan scraf sebagai aksesorisnya. Atau bisa juga midi dress mono tone kamu mix dengan blazer .



Saat kamu ingin hangout siang hari kamu bisa gunakan t-shirt lengan pendek dengan mini dress atau short pant dilengkapi dengan topi agar wajahmu terlindung dari paparan sinar matahari. Kamu juga bisa kenakan blouse bersama short pant/mini dress, jangan lupa gulung lengannya agar tidak terlalu formal.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...