Koleksi Denim Spring Summer 2013 Dari Quiksilver

Koleksi Denim Spring Summer 2013 Dari Quiksilver - Koleksi denim untuk musim semi dan musim panas dari Quicksilver 2013 akan menambah pilihan merek dan koleksi denim Anda untuk tampil sempurna dan  gaya saat ini. Koleksi denim baru untuk perempuan dari Quiksilver hadir dengan warna soft dan warna cerah.

 



Seperti yang kita ketahui, tahun ini denim telah menjadi suatu keharusan sebagai bentuk kenyamanan dan fleksibilitas, sehingga Anda yang fashionable dan menyukai kenyamanan harus memastikan gaya trendi tidak hilang dari keseharian Anda. Denim adalah salah satu fashion yang wajib dimiliki bagi Anda para wanita atau pria.


Koleksi Denim baru spring summer dari Quiksilver 2013 tampaknya akan difokuskan pada pemotongan yang up-to-date, nuansa klasik dan modern yang dihadirkan memberikan sentuhan baru bagi koleksi denim Anda. Sedangkan untuk koleksi denim/jeans pria Quiksilver hadir dengan skinny fit, potong klasik dan celana pendek dengan tampilan warna biru denim, biru, putih, aqua , peach dan biru-ungu. Koleksi-koleksi ini akan membuatdompet anda jebol. Nah! dibawah ini beberapa koleksi denim Spring Summer 2013 dari Quiksilver, mungkin salah satu koleksinya bisa membuat Anda tertarik.



Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...