Koleksi Busana Muslim Terbaru Stephanus Hamy Di JIFW



Koleksi Busana Muslim Terbaru Stephanus Hamy Di JIFW - Stephanus Hamy tidak mau ketinggalan untuk memamerkan koleksi busana muslim terbarunya. Menggunakan tenun NTT desain busana muslim milik Stephanus Hamy sedikit keluar dari pakem.

Tenun khas NTT dengan dominasi warna coklat dan merah marun di modifikasi menjadi dress yang dipadukan dengan celana panjang. Untuk koleksi busana muslimnya kali ini, Stephanus Hamy tidak menggunakan banyak aksen sehingga terlihat minimalis.


Motif yang mencolok dalam warna-warna gelap yang telah menjadi khas tenun NTT telah didesain menjadi dress panjang yang dipadukan blazer monotone membuat rancangannya terlihat lebih serasi. Lihat juga bawahan berupa celana dengan cutting yang longgar/gombrong dengan inner celana renda sampai mata kaki yang dipadukan dengan blazer warna metalik.


Secara keseluruhan koleksi busana muslim Stephanus Hamy didominasi blazer, rok dan blouse serta celana panjang. Beberapa diantara koleksi busana muslim yang ditampilkannya tidak sepenuhnya tertutup bahkan tanpa kerudung seperti busana muslim pada umumnya.


Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...