Fabulous Moslem Of Indonesia Koleksi Busana Muslim Adjie Notoegoro

Fabulous Moslem Of Indonesia Koleksi Busana Muslim Adjie Notonegoro - Beberapa koleksi busana muslim adjie Noto Negoro yang bertema Fabulous Moslem Of Indonesia bisa Anda jadikan referensi sebagi busana muslim untuk lebaran nanti.





Padu padan warna yang begitu memikat, meskipun cuttingnya simple tetapi terlihat elegan dan lux. Jubah warna polos yang dipadu dengan stripe dress dan dipercantik dengan detail sulaman, renda serta ornamen emas. Turban hijab dipilih Adjie Notonegoro sebagai pelengkap busana muslimnya.

Koleksi busana muslim Adjie Notonegoro yang di pamerkan pada pagelaran busana Jakarta Islamic Fashion Week seperti blazer, skirt atau crop jacket memang terlihat chic, modern dan gaya serta lebih sophisticated karena busana muslimnya bisa dijadikan busana pesta dan bisa dikenakan oleh siapa saja, tidak hanya mereka yang memiliki bentuk badan ideal namun juga mereka yang memiliki badan besar. Busana muslim wanita rancangan Adjie Noto negoro bisa dijadikan pilihan untuk mereka yang memiliki badan besar.



Bagaimana dengan busana muslim pria? Adjie Notonegoo menghadirkan koleksi busana pria yang sekilas mirip baju orang-orang pakistan, yaitu berupa gamis serta turban sebagai penutup kepala, begitu pula dengan sepatu yang dikenakan oleh para model pria khas sepatu orang timur tengah.

Meskipun orang dengan ekonomi menengah keatas yang di bidik Adjie sebagai konsumennya, busana muslim rancangan Adjie noto negoro bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 1 juta - Rp. 3 juta.




Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...