Koleksi Terbaru Busana Muslim Dian Pelangi Ramadhan Rose



Koleksi Terbaru Busana Muslim Dian Pelangi Ramadhan Rose - Dalam menyambut Ramadhan 2013 dian pelangi mengeluarkan koleksi terbarunya dengan tema Ramadhan Rose dan warna putih menjadi warna dasar dalam rangkaian koleksi ini. 

Seperti biasanya dan sudah menjadi ciri khas Dian Pelangi, tie dye dengan warna pastel seperti pink, ungu, dan minty green, memberi kesan yang feminin juga akan tampak pada koleksi terbarunya kali ini.  Koleksi terbaru busana muslim Dian Pelangi untuk Ramadhan Rose juga tampak beragam seperti busana muslim panjang bermodel kaftan, blouse, celana dan variasi jaket yang dituangkan pada material seperti sifon dan ceruti . Dan sebagai pelengkap yang sesuai dengan temanya yaitu Ramadhan Rose, Dian Pelangi memberikan aksesori kelopak bunga mawar besar diatas hijab. 

Mau tahu seperti apa koleksi terbaru busana Muslim Dian Pelangi?







Ada beberapa koleksi sebenarnya sudah pernah ditampilkan Dian Pelangi pada koleksi yang bertajuk sailorita, seperti skirt warna kuning dan cardigan. Untuk rancangan ramadhan rose ini Dian Pelangi juga terinspirasi dari lawatan terakhirnya ke istana Buckenberg - Jerman yang penuh dengan nuansa bunga. Jadi secara garis besar Dian Pelangi ingin menjangkau konsumen wanita muslim diluar Indonesia. 





Koleksi busana Ramadhan Rose milik dian pelangi ini juga akan dipamerkan pada pameran busana Jakarta Islamic Fashion Week yang akan digelar pada tanggal 26 Juni nanti. Fashion Show Dian Pelangi kebagaian di hari ketiga bersama perancang muda  lain seperti Ria Miranda, Lulu Elhasbu dan Gaida.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...