The Simsons Koleksi Sepatu Sneakers Dari Converse



The Simsons Koleksi Sepatu Sneakers Dari Converse - Makin hari Anda akan dibuat terkesima dengan koleksi sepatu sneakers dari Converse. Bagaimana tidak, untuk koleksi sepatu sneakers terbarunya Converse memberi kejutan pagi penggemar sneakers dengan desain yang  terinspirasi dari salah satu film kartun yang paling sukses dari industri hiburan yaitu The Simpsons.

Mengingat penggemar film kartun The Simson tidak memandang usia, sepatu sneakers keluaran terbaru dari Converse dengan motif tokoh-tokoh kartun yang ada dalam keluarga The Simson seperti Homer, Marge, Bart, Lisa dan Maggie sangat cocok untuk segala usia. 




 
Koleksi sepatu sneakers terbaru dari Converse akan menampilkan sepatu homer hitam dan biru dengan aksen "D'Oh" dan disisi lainnya “Who Hoo”. Gaya lain sneakers keluaran terbaru dari Converse menampilkan motif  “ I Will Not Waste Chalk” pada sepatu berwarna hitam dengan aksen kuning cerah.



 
Bagaimana? apakah Anda tertarik dengan koleksi sneakers The Simson ini? Meski disitus resminya sneakers The Simson sudah rilis sejan 15 juni kemarin, hanya saja koleksi ini belum tersedia di outltlet Converse Indonesia. Anda harus menunggu beberapa bulan untuk mendapatkan koleksi sneakers terbaru dari Converse. Koleksi sepatu Converse sneakers The simson dibandrol mulai dari harga
$ 37 (Rp. 352 ribu) sampai $ 65 (Rp. 620 ribu)


Sumber gambar: converse.com

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...