Tren Aksesoris Wanita Spring Summer 2013 Dengan Warna Neon

Tren Aksesoris Wanita Spring Summer 2013 Dengan Warna Neon - Aksesoris merupakan penyempurna penampilan Anda sehingga lebih terlihat fashionable. Untuk tren aksesoris wanita pada spring summer tahun ini didominasi dengan warna neon atau Fluorescent Color.

Aksesoris wanita dalam warna neon seperti kuning, hijau, merah muda dan oranye memberi kesegaran dalam musim semi kali ini yang dapat dipadukan dengan busana warna netral. Meski aksesoris wanita dengan warna neon sudah muncul dari tahun lalu dan terlihat norak, namun para desainer dunia seperti Gucci, Dolce Gabana atau DKNY tetap menggunakan aksesoris dengan warna neon untuk melengkapi koleksinya. 

Tips menggunakan aksesoris dengan warna neon agar tidak terlihat ramai dan norak selain dipadukan dengan busana warna netral, gunakan aksesoris dengan warna neon seperlunya atau fungsikan aksesoris warna neon menjadi fokus gaya berbusana Anda. 


Bagaimana, apakah Anda berani mencoba? berikut beberapa referensi aksesoris wanita dengan warna neon yang perlu Anda ketahui.

Gelang


Kalung


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...