Koleksi Baju Remaja Indigotrend Didominasi Motif Printing

Koleksi Baju Remaja Indigotrend Didominasi Motif Printing - Online shopping baru yang fokus pada fashion remaja cewek ini untuk koleksi perdananya busana yang ditawarkan untuk top atau bottom mayoritas bermotif printing baik itu floral, stripe, manokoro, feather dan tribal.

 

Sebut saja I Love Topping Chiffon Pink Dress, dress bermotif flower print dengan model bodycon ini dibandrol Rp. 100ribu. Jika Anda ingin lebih tampil girly, Anda mungkin bisa pilih Yuri Love Paris Coral Print Dress atau Floral Print Tosca Black Dress. Untuk Yuri Love Paris Coral Print Dress sendiri, Indigotrend mematok harga Rp. 110 ribu dan Rp 100 ribu untuk Floral Print Tosca Black Dress. Harga yang dicantumkan dalam website belum termasuk ongkos kirim ke daerah Anda.




Sedangkan untuk atasan Indigotrend menawarkan beberapa item produk yang terbuat dari bahan katun dan spandek. Seperti Light Brown Cats Print bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 60 ribu atau White Crop Tee Printed ditawarkan dengan harga Rp 100 ribu.

Tidak jauh berbeda dengan top maupun dress, untuk bottom seperti pants maupun skirt Indigotrend tetap konsisten dengan motif printingnya. Indigotrend menawarkan bottom mulai dari harga Rp. 45 ribu hingga Rp 120 ribu.

Meskipun sekilas ada banyak pilihan model pakaian namun untuk cuttingnya dan material yang ditawarkan hampir sama semua. Bagi Anda yang suka mengenakan baju dari bahan shiffon dengan cutting simple, Anda bisa mengunjungi online store satu ini.

Sumber gambar: http://indigotrend.com

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...