Koleksi Jaket Wanita Terbaru Dari Mango Edisi Juli 2013

Koleksi Jaket Wanita Terbaru Dari Mango Edisi Juli 2013 - Bulan ini brand fashion Mango menghadirkan banyak koleksi jaket. Baru buka websitenya saja dengan klik menu New, koleksi jaket sudah tampak jelas.

Sebut saja koleksi jaket teranyar Mango, yakni koleksi jaket bermotif tie-dye dengan warna anil dan detail quilted cropped serta manik-manik ini dibandrol dengan harga Rp 799 ribu. Jaket yang satu ini sangat cocok dipadukan dengan dalaman warna senada dan short pants warna pink. Ada juga cotton zipped jacked warna hijau terbuat dari kain katun dengan leher bulat dipatok dengan harga Rp 849 ribu.



Selain itu jaket dengan gaya biker dari bahan jaguard dan kulit dengan flaps dan aplikasi kulit dibahu turut disuguhkan mango pada koleksi terbarunya. Selain warna hitam jaket biker milik Mango ini juga hadir dengan nuansa warna merah. Jaket biker ini  mango mematok harga mulai Rp 1.299 ribu - Rp 2.999 ribu.

Namun jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru di negara beriklim tropis seperti Indonesia, Mango memiliki koleksi mantel yang terbuat dari wool  berpotongan lurus dengan double breasted dan maxi flap. Mantel ini tersedia dalam warna abu-abu dan hitam yang dipatok dengan harga Rp2, 549,000.




Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...