Koleksi Busana Muslim Rancangan Peggy Melati Sukma

Koleksi Busana Muslim Rancangan Peggy Melati Sukma - Artis yang sekarang mengenakan hijab Peggy Melati Sukma telah pindah haluan menjadi disainer busana muslim. Dengan brand busana muslim JaDeeRa For Peggy Mosleemah Style bisa menjadi salah satu pilihanuntuk menambah koleksi busana muslim Anda.

Peggy tidak sendirian dalam merancang busana muslim koleksinya, dia diabantu oleh dua rekannya Ira Miradi dan Meta Irawaty yang nota bene juga founder JaDeeRa For Peggy Mosleemah Style. Busana muslim dengan cutting yang simple, bisa dipakai dengan berbagai suasana dan menggambarkan wanita mandiri, produktif, smart dan Islami ditawarkan pada setiap koleksi JaDeeRa For Peggy Mosleemah Style.

Harga yang ditawarkan untuk setiap koleksinya relatif terjangkau, mulai dari Rp. 75 ribu sampai Rp. 400 ribu-an. Seperti pasmina tenun Peggy membandrol harga Rp 100ribu per pieces-nya, atau blouse dengan detai ruffle dijual dengan harga Rp.365 ribu. Untuk mendapatkan koleksi busana muslim Peggy Melati Sukma, Anda bisa mengunjungi online storenya secara langsung.






Sumber gambar: peggymosleemahstyle.com

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...