Koleksi Busana Muslim Untuk Lebaran Dari Susie Hedijanto


 
Koleksi Busana Muslim Untuk Lebaran Dari Susie Hedijanto - Puasa sudah memasuki hari pertama, tidak ada salahnya jika kita melihat-lihat tren fashion busana muslim untuk lebaran tahun ini. Kali ini fashionholic akan membahas tren busana muslim dari koleksi Susie Hedijanto.

Perancang busana satu ini memang selalu terpesona dengan sentuhan etnik Indonesia, oleh sebab itu disetiap koleksi busananya Susie Hedijanto selalu memunculkan detail khas Indonesia. Begitu juga dengan koleksi busana muslim untuk lebaran tahun 2013 ini, dengan tema Nature of Celebes menampilkan busana dengan potongan kebaya, dengan keindahan motif kain Makassar.  Pilihan warna meliputi, hijau, oranye, ungu, biru, kuning dan merah yang dipadukan dengan sarung, kebaya panjang, celana, kulot, tunik maupun kain panjang yang dilipit menjadi celana sarung.





Pengerjaan yang detail sangat terlihat dari ragam koleksi busana busana yang ditampilkan oleh Susie Hediajanto. Seperti teknik pencelupan, codet, gradasi, dan print afgar yang mewakili corak Makassar , sehingga keseluruhan hasil akhir tampak lebih natural dan dramatis.




Koleksinya terlihat elegan dan feminin dengan kebaya panjang bergaya santun serta fleksibel digunakan baik untuk yang berhijab maupun tidak dari bahan-bahan lembut seperti sutra. 


 

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...