Inspirasi Gaya Busana Muslim Remaja Dari Ascia AKF

Inspirasi Gaya Busana Muslim Remaja Dari Ascia AKF -  Nama Ascia AKF bukanlah sesuatu yang asing bagi para hijaber. Hijaber asal Kwait ini terkenal dengan gaya turbannya. Dia kerap memadupadankan busana muslim dengan beraneka bentuk turban.

Bagi Anda yang ingin tampil fresh saat kuliah setelah lebaran, padu padan busana dari Ascia AKF pilihan fashionholic bisa dijadikan inspirasi berbusana remaja untuk kuliah. Tak harus dengan baju baru, empat pilihan style busana muslim ini cocok jadi referensi Anda untuk padu padan.

1. Sporty

Kesan sporty biasa digambarkan dengan warna biru. Begitu juga dengan gaya berbusana muslim  Ascia AKF satu ini. Boxi t-shirt yang dipadukan dengan kemeja lengan panjang warna senada sebagai inner akan cocok digunakan untuk kegiatan out door. Untuk kesan yang lebih sporty, Ascia  memadukannya dengan celana sport warna senada dan aksesori yang minimalis.



















2.  Street Style

Gaya busana muslim ini sedikit tidak lazim, Ascia memadukan ripped jeans dengan jaket bermotif agar tampilan tidak monoton. Tambahan aksesoris kalung dan flat shoes dengan aksen stud  untuk  memberi kesan 'punk'






















3.  Striped Pant

Celana dengan motif striped tidak hanya bisa dipadukan dengan blazer dengan warna senada. Ascia memadukan kemeja berwarna biru dari denim yang lembut dengan detail chain pada bahu merupakan inspirasi busana muslim untuk pergi kuliah. Tak lupa, bag dengan ornamen smoke yang matching dengan warna baju untuk menyempurnakan penampilan.


















4. Full Color

Tidak harus dengan warna yang senada untuk menampilkan kesan feminin, dan fashionable. Anda bisa mengambil inspirasi dari gaya berbusana muslim Ascia AKF. Padanan yang simpel dengan jaket, dan jeans warna terang seperti ini membuat Anda tampak cantik dan segar. Tambahkan shawl agar lebih terlihat chic.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...