Eastern Opulence Koleksi Busana Muslim Terbaru Jenahara

Eastern Opulence Koleksi Busana Muslim Terbaru Jenahara - Pada pembukaan Jakarta Fashion Week 2014 Jenahara memamerkan koleksi busana muslim terbarunya yang bertajuk Eastern Opulence. Tetap dengan ciri khas Jenahara warna-warna klasik seperti hitam, putih dan abu-abu dengan desain clean cut, koleksi Eastern Opulence memiliki cutting yang tegas dan saling bertumpuk.



Dengan menggunakan motif batik kombinasi batik bordir Tasikmalaya dan Pekalongan, koleksi busana muslim Jenahara di Jakarta Fashion Week 2014 kali ini jadi lebih hidup dengan aksesoris dari bahan metal. Seperti rantai-rantai yang berfungsi sebagai body jewelery atau cadar.

Organdi, tavetta, chiffon, silk menjadi pilihan Jenahara untuk koleksinya di penghujung tahun ini. Dan untuk memberikan kesan edgy beberapa koleksinya menggunakan bahan sheer atau bahan tranpasaran. Koleksi busana muslim terbaru Jenahara Eastern Opulence mayoritas terdiri dari celana yang dipadukan dengan rok sebagai luaran. Ada juga busana muslim terusan seperti gamis dan rok panjang.






Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...