Mix Match Busana Muslim Dengan Motif Stripe

Mix Match Busana Muslim Dengan Motif Stripe - Akhir-akhir ini banyak dijumpai busana dengan motif stripe. Banyak pecinta fashion enggan menggenakan busana dengan motif stripe karena mereka akan dianggap seperti zebra cross berjalan. Selain itu tidak semua bentuk tubuh bisa mengenakan motif stripe. Ternyata semua mitos tersebut salah. Anda bisa tetap tampil staylish dengan busana bermotif stripe tanpa terkesan seperti zebra cross berjalan. 

Nah bagaimana para hijab bloger memadupadankan busana dengan motif stripe untuk gaya busana muslim mereka? ini gayanya.

Dian Pelangi
Fashion blogger yang telah menjadi desainer busana muslim ternama di Indonesia ini terlihat feminin dan elegan dalam busana muslim perpaduan stripe long skirt dan blouse warna putih. Penampilannya tampak sempurna dengan tambahan ikat pinggang gold dan gaya hijab yang simple.




















Aishah Amin

Mengambil tema busana muslimnya monocrome madness, Aishah Amin memadukan stripe blazer dengan peplum top motif square dan long skirt warna hitam. Blazer dengan motif stripe yang dipadukan dengan top dengan detail peplum bermotif kotak memang terkesan ramai, tetapi stylish.



















Ascia AKF
Ascia AKF ingin menampilkan gaya vintage untuk style busana muslimnya. Dengan memadukan blazer warna biru dengan stripe long dress dan hijab gaya turban yang telah menjadi hijab signature-nya.




















Nurul Abee
Hijab bloger dari Malaisia ini memilih memadukan  long dress motif stripe horisontal untuk badanya yang mungil dengan shirt motif floral. Terlihat edgy dan stylish dengan tambahan ikat pinggang.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...