Gamis Modis Ala Sanny Poespo

Gamis Modis Ala Sanny Poespo - Gamis merupakan item wajib bagi wanita yang gemar mengenakan busana muslim. Akan tetapi tuntutan untuk tampil modis, trendi dan fashionable yang sesuai syariat agama membuat wanita binggung menentukan model busana muslim yang sesuai.

Sanny Puoepo seorang perancang busana muslim dalam bukunya Reka Busana Muslim Gamis Modis menghadirkan rancangan model busana gamish yang dapat dijadikan inspirasi dalam berbusana muslim. Dalam buku tersebut terdapat 76 desain baju muslim gamis dengan cutting yang berbeda, seperti cutting dengan garis lurus, sedikit ramping dan longgar. Setiap desain busana muslim dari Sanny Poepo memberikan sentuhan simpel, cantik sekaligus modis. Dikutip dari buku Reka Busana Muslim Gamis Modi, berikut beberapa rancangan busana muslim ala Sanny Poespo.



1. Gamish dengan model gaun terusan yang dihiasi aplikasi bunga di sisi pinggang akan terlihat anggun jika dilengkapi dengan blouse model cape.

 
















2.Gamis ini tampak klasik dan cantik dengan cutting longgar ala empire dan berlengan poff tumpuk tiga dengan detail frills di dada dan ujung lengan. Gamis model ini dapat di buat dari sutera atau satin.
















3. Gamis ini terlihat etnik dengan lukisan Minangkabau dibagian bawah pakaian. Dengan cutting A-line berkancing asimetris di sisi badan memberikan kesan oriental. Gamis model ini cocok dibuat ari bahan satin atau tissue.

 















4. Gamish dengan potongan sedikit ramping ini terlihat modis dengan detail simpul atau tazel dikedua ujung simpulan akan memberikan kesan langsing. Gamis model ini cocok dibuat dari bahan sutera atau satin.

 

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...