INSPIRASI: Gaya Busana dan Hijab Modis Stylish For Mom

Hijab Modis Stylish For Mom - Tambil modis dan trendi dengan busana muslim adalah hak bagi semua wanita. Sebagai seorang ibu mungkin Anda sering bingung memilih busana muslim yang sesuai bahkan merasa tidak percaya diri saat mengenakan model hijab terbaru. Berikut inspirasi gaya busana muslim dan hijab dari fashionholic untuk Anda wanita berusia matang yang ingin tampil anggun dan modis.


1. Light Green Polkadot
Busana dengan warna hitam dan detail polkadot hijau terang ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk menghadiri acara formal. Busana dengan cutting seperti ini cocok digunakan bagi Anda yang memiliki tubuh langsing dan sedang. Padukan dengan gaja hijab yang cantik dan high heels.
















2. Dark Blue Green Polka
Kemeja dengan warna dark blue beraksen hijau pada bagian ujung lengan dipadukan dengan kulot menjadi padanan busana muslim yang elegan. Anda yang memiliki tubuh berisi bisa menggunakan style ini.

















3. High Yellow
Celana palzo dipadukan dengan atasan model kelelawar ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki tubuh sedang dan sedikit berisi. Kenakan high heels atau wedges untuk memberi kesan lebih tinggi dan langsing.


















4. Flower Blossom
Dress dengan motif bunga cocok dikenakan oleh Anda yang memiliki tubuh sedikit berisi. Kenakan style hijab dengan gaya yang simple untuk menghindari kesan ramai.


















5. Bed Wing Style
Tampilkan gaya casual Anda melalui padanan kemeja dengan lengan bed wing berbahan silk bermotif kupu-kupu dan celana panjang jeans.



















Pic : DOK Hijab for Mom Anggun & Modis, Leny Zulkarnaen

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...