Koleksi Busana Muslim Terbaru Dari Ria Miranda


 
Koleksi Busana Muslim Terbaru Dari Ria Miranda - Pada Indonesia Fashion Week 2013 Ria Miranda menghadirkan koleksi busana muslim terbarunya dengan warna-warna soft yang menggoda. Di Indonesia Fashion Week 2013 tampaknya warna soft menjadi tren busana muslim tahun ini.

Dikenal dengan rancangannya yang feminin dan dominan dengan warna pink, kali ini Ria tidak melulu menggunakan warna pink. Warna-warna soft seperti hijau pupus, ungu dan abu-abu menjadi padanan pilihannya. Mengikutsertakan detail pita pada kantong dan hiasan jilbab, kesan manis ditampilkan dengan apik. Dalam perhelatan kali ini Ria Miranda mengusung tema Take Bow. 


Meski koleksi tersebut dibuat dengan desain aimple, koleksi busana muslim ini juga sangat cocok sebagai busana formal atau pesta dengan menyandingkannya menggunakan hand bag yang girly . Lebih dari itu, permainan detail cutting dan layeringxjuga menjadi salah satu yang ditonjolkan dalam deretan koleksi Ria Miranda kali ini.

Misalnya, desain cutting rok maxi lebar terangkum dalam balutan blus dan koleksi pasmina dengan raple dibagian dada memiliki pilihan warna paech atau celana kulot yang dipadu dengan tunik hadir dalam warna ungu muda. Berikut beberapa koleksi buasana muslim terbaru dari Ria Miranda



















Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...