INSPIRASI: Gaya Busana Muslim Remaja Untuk Kuliah

Gaya Busana Muslim Remaja Untuk Kuliah - Kegiatan kuliah atau pergi ke kampus membutuhkan padanan atau mix and match gaya busana muslim yang nyaman. Remaja atau masiswa terkenal sangat energik dengan mobilitasnya, pergi kuliah atau kekampus hendaknya menggunakan pakaian yang nyaman terutama jika Anda menggunakan tranportasi umum sebagai akses utama menuju kampus. Gunakan busana muslim yang sesuai dengan usia Anda dan gaya kerudung yang praktis serta bisa digunakan untuk medukung kegiatan kampus Anda.

 
Coba gaya yang  ini pergi kuliah dengan menggunakan kerudung dengan gaya slide sling scarf style. Slide Sling Scarrf Style adalah salah satu cara praktis agar Anda terlihat atraktif dalam berhijab.

Gunakan kemeja polos yang berkerah dari bahan katun yang dipadu dengan Cape sebagai pengganti sweter atau jaket. Cape, selain praktis dan fungsional, bisa membantu Anda tetap terlihat dinamis dan nyaman. Untuk bawahan Anda bisa menggunakan jeans pensil. Untuk sentuhan akhir kenakan oxford shoes dengan berbagai macam warna.

 








Ekspresikan hari Anda yang ceria dengan menggunakan atasan berwarna cerah dan berbahan katun yang menyerap keringat (Long Sleeve Shirt). Usahakan mengenakan bawahan dengan warna yang lebih gelap untuk mengimbangi atasan.

Thick Sneaker bisa dijadikan pilihan untuk aktifitas kampus Anda. Pilih warna yang sesuai dengan headscarf.

Anda juga bisa menambahkan Buttoned -vest sebagai pelengkap gaya berbusana Anda.

 








Feminin Casual

Anda yang feminin bisa mencoba gaya busana muslim untuk kuliah yang ini, gunakan blus berwarna putih dan padukan dengan celana dengan warna yang lebih terang agar terlihat lebih santai.

Agar terlihat casual gunakan scarf dengan pattern dengan warna yang mono tone agar terlihat lebih menarik. Usahakan warna pattern scarf memiliki warna yang tidak jauh berbeda dengan gaya baju yang dipakai.














 
Kemampuan untuk mengekspresikan diri dilingkungan kampus merupakan tantangan yang menyenangkan. Gaya busana merupakan cara cepat untuk berekspresi.

 
Atasan dengan motif bunga akan memberikan aksen terhadap keseluruhan gaya yang dominan dengan warna polos. Padukan blouse dengan pattern flower bersama celana yang polos yang senada. Gunakan Platform Shoes warna merah agar penampilan Anda terlihat eye catching. 

Sling bag akan lebih sesuai dan simple untuk digunakan untuk gaya busana muslim ini. Pilih ukuran tas sedang agar bisa memuat perlengkapan kuliah Anda.















Urban Chic
Untuk mendukung gaya busana muslim dengan style urban chic dan menimbulkan kesan sophisticated, padukan two tone cropped blouse, dengan detail baju yang menutupi bagian belakang dan detail pada lengan dengan celana mono tone berwarna terang.



















Mengerjakan tugas kelompok tentunya tidak hanya didalam rumah. Merngerjakan tugas bersama akan membuat lebih bersemangat apalagi dengan gaya busana yang mendukung tetapi tetap santun.


Saat musim hujan, Anda bisa menggunakan cape polos sebagai outer dan penghangat tubuh serta sebagai penyamar bentuk badan. Loose plaid shirt bermotif sebagai dalaman  akan memberikan aksen dibalik cape. Model sepatu clog akan membuat postur tubuh lebih baik saat berjalan.



Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...