Koleksi Busana Terbaru Valentino Resort 2014

Koleksi Busana Terbaru Valentino Resort 2014 - Seperti biasa Valentino selalu menawarkan busana yang mewah dan elegan. Begitu juga dengan koleksi busana terbarunya untuk resort 2014 ini, Valentino menghadirkan koleksi yang segar dengan warna-warna cerah seprti lime, baby pink, orange, ivory Namun, khusus untuk busana pesta koktail, Valentino memilih warna neon, sesekali juga tampak warna biru tua, putih dan abu-abu.





Koleksi resort 2014 dari Valentino ini tampaknya sangat cocok untuk wanita Indonesia yang tidak mau tampil terlalu terbuka. Kebanyakan gaun malamnya hadir dalam potongan lengan panjang dan maxi dress dengan detail lace dan lipit. Tidak hanya sebatas terusan saja, dalam koleksinya Valentino juga memamerkan beberapa jaket dan celana panjang yang berwarna senada





Rancangan siap pakai yang ditawarkan kali ini terinspirasi oleh seragam militer. Maria Grazia Chiuri dan Pierpaolo Piccioli sebagai perancang rumah mode Valentino  merancang beberapa busana dengan detail saku didada, seperti terlihat pada busana casual dan mantel. Pada beberapa koleksi mantelnya Valentino memberikan motif garis-garis, animal print serta motif army. Motif bunga yang dibordir diatas bahan shifon juga tampak pada koleksi resort 2014 ini.

Dia juga menampilkan aksesori seperti clutch bag, shoulder bag  dan sling bag, tak ketinggalan juga sepatu flat dan boot sebagi pelengkapnya. Secara keseluruhan koleksi kali ini semakin menguatkan citra Valentino yang sangat teliti dalam detail busana serta sulaman atau bordir khas yang unik dan elegan.





Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...