Koleksi Busana Muslim Terbaru Beatnik by Ria Miranda

Koleksi Busana Muslim Terbaru Beatnik by Ria Miranda  - 12 busana muslim ready to wear yang dinamis, easy wear dan effortless beauty dengan tema Beatnik dihadirkan Ria Miranda pada pagelaran busana di Jakarta Islamic Fashion Week.



Busana muslim dengan gaya bohemian yang etnik hadir dalam guratan motif Minang dengan cutting yang simple. Warna-warna baru tampak menghiasi koleksi busana muslim Ria Miranda kali ini, seperti krem, ungu muda, baby pink dan abu-abu muda yang tertuang pada bahan shiffon yang ringan dan lembut.


Pada busana muslim dengan tema beatnik ini Ria Miranda juga menghadirkan kombinasi kain rajut, yang diperkuat dengan aksesoris manik-manik, kristal, dan kayu sehingga membuat koleksinya kali ini tampak lebih bervolume.

 

Harem pants warna krem dipadu dengan blouse warna coklat muda dengan detail kerut pada bagian pinggang merupakan mix and match warna yang sempurna. Selain itu koleksi busana yang dikeluarkan kali ini berbentuk cardigan, loose top, celana kerut, dan dress. Sebagai pelengkap hijab Ria Miranda menambahkan topi atau bulu serta alas kaki ala gladiator atau angle boot dengan detail fringle untuk memperkuat kesan bohemian etniknya.


Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...