Koleksi Busana Pria Roberto Cavalli Spring Summer 2014

Koleksi Busana Pria Roberto Cavalli Spring Summer 2014 - Roberto Cavalli telah mengeluarkan koleksi busana pria spring summer 2014. Meskipun demikian koleksi busana prianya hadir dengan warna-warna gelap seperti beige, hitam, biru tua, putih dan burgundy.



Rancangannya tampil memesona dan merekonstruksi kembali makna sosok pria yang kuat dan berkarakter. Desainer yang terkenal menggunakan corak animal print ini memutuskan untuk tidak lagi fokus pada motif tersebut, tapi tetap mengandalkan prinsip-prinsip geometris untuk diaplikasi ke koleksinya. 

Sebuah pagelaran istimewa yang diselenggarakan di Via Cappuccio-Milan, menampilkan beberapa koleksi jas dengan warna mono tone dengan detail double-breasted dan lipit pada bagian dada yang dipadu dengan kemeja warna senada dari bahan sutra serta ikat pinggang obi.






Jika selama ini para pria mempunyai kecenderungan tampil dandy dan enggan menggunakan warna merah, namun pada koleksi spring summer 2014 Roberto Cavalli menyuguhkan jas berwarna burgundy dengan motif geometris dan animal print dalam balutan sutra dengan kombinasi wol.

Sedangkan untuk jaket dan kemeja Roberto Cavalli menghadirkan kemeja bermotif maupunn one tone dengan detail sulaman yang timbul dan resleting.






Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...