Koleksi Busana Pria Bottega Veneta Spring Summer 2014

Koleksi Busana Pria Bottega Veneta Spring Summer 2014 - Bagi penggemar Bottega Veneta, khususnya Anda para pria yang senang tampil dandy, Bottega Veneta telah lounching busana pria siap pakai untuk edisi spring summer 2014. Meskipun kelihatannya seperti pakaian yang tidak pernah tampak "berseni" atau aneh, namun ini menunjukan  kualitas kain, kedalaman desain dan pemahan tentang dunia modern.





Pameran busana pria spring summer 2014 dari Bottega Veneta dibuka tampilan jaket dengan lengan lebar dan celana sempit. Motif kotak-kotak hitam dan putih mendominasi rancangannya kali ini. Sekilas jika saya melihatnya setelan kotak-kotak itu seperti piyama. Kemeja yang ditampilkannya pun saya melihat seperti kemeja di tahun 50-an, yang memberi kesan artistik. 




Sweter dari bahan suede juga hadir dengan warna hijau dan coklat, ungu yang dilengkapi dengan aksesoris tas jinjing yang besar. Warna-warna yang menghidupkan suasana musim panas seperti ungu, merah bata dan hijau zaitun juga tampak pada beberapa koleksi busana prianya.

Jika melihat sepatu yang digunakan Bottega Veneta pada pagelaran busananya kali ini, terlihat motif-motif anyaman yang hadir dalam warna biru, coklat yang dikombinasikan dengan warna hitam. Terlihat klasik memang, tapi saya menyukainya.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...