Koleksi Busana Wannita Resort 2014 Diane Von Furstenberg

Koleksi Busana Wannita Resort 2014 Diane Von Furstenberg - Koleksi busana wanita terbaru resort 2014 milik brand fashion asal Amerika Diane Von Furstenberg (DVF) yang diluncurkan baru-baru ini mengangkat tema 'Kaledoskop'. Busana paling anyarnya ini banyak menonjolkan warna-warna kontras dan corak printing seperti garis-garis, phyton dan hexagonal serta desain chic.

Busana casual terlihat lebih stylish dengan celana pendek, mini dress dengan gaya bodycon. Misalnya terdapat blus motif phyton bernuansa hitam dan beige dalam balutan jersey sutra yang dipadu dengan  flared skirt. Ada juga mini dress ketat bermotif garis dengan campuran warna kontras dan detail lace.




Tak ketinggalan pula cardigan dan jaket juga mewarnai koleksi resort 2014 Diane Von Furstenberg. Ini misalnya, jaket dengan motif hexagonal yang dipadu dengan short pants bermotif garis dan atasan monotone sleeveless. Atau cardigan yang dipadu dengan celana panjang motif phayton dan atasan sleeveless warna abu-abu dengan motif garis

Bergaya chic dengan bodycon bermotif garis dengan percampuran warna hitam, biru, putih dan ivory. Cocok dikenakan untuk pesta coctail. Sementara Untuk Anda yang senang tampil androginy, DVF menawarkan jaket yang dibalut dalam motif phyton.

Label ini juga menampilkan koleksi tas seperti tote bag, clutches dan sling bag serta sepatu yang eye catching dengan koleksinya kali ini dan menjadi must have items pada musim ini




Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...