Ekploration Koleksi Busana Muslim Widhi Budimulia



Ekploration Koleksi Busana Muslim Widhi Budimulia - I-ZEN nerupakan brand baru milik Widhi Budimulia yang diperkenalkan pada konsumen saat pagelaran busana muslim pada acara Jakarta Islamic Fashion Week. Koleksi busana muslim dengan tema Exploration menggunakan batik, chiffon dan brokat dan katun sebagai andalannya. Sesekali saya juga melihat denim hadir pada koleksinya.



 
Desain yang simple, chic serta modern terlihat nyaman dan ringgan. Widhi Budimulia juga mix and match warna yang serasi pada koleksinya kali ini. Rancangan busana muslim Widhi Budimulia ini sangat universal, saya mengatakan begitu karena Anda yang baru belajar memakai hijab atau non muslim juga bisa mengenakan koleksi busana dengan tema Exploration ini.

 


Dan yang paling menarik perhatian saya adalah long dress lengan panjang warna merah yang terbuat dari shiffon kombinasi batik pada bagian krah dan lengan yang dipadu dengan celana pipa warna senada, ringan, anggun, simple dan elegan, itu yang terlihat. Untuk harga sendiri, busana muslim ready to wear milik Widhi Budimulia termasuk yang low budget, ia membandrol mulai dari harga Rp. 200 ribu - Rp. 2,5 juta

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...