NEW ARRIVAL: Koleksi Denim Dari Mango

Koleksi Denim Dari Mango - Pengemar denim dari Mango? Demim memang gak pernah habis, meski zaman sudah berubah denim masih tetap exsis dan menjadi bagian tren fashion. Sekarang denim tidak melulu pria yang menggunakannya, perempuan juga bisa dan kian banyak pula warna-warna denim yang beredar di pasaran. Namun seperti apa warna denim koleksi Mango? mari kita lihat.

Mango juga mengeluarkan denim warna pink dengan fading effect juga dengan efek tie dye. Hampir semua koleksi denim kali ini Mango menggunakan cutting slim fit. sehingga membuat pemakainya terlihat seksi.


Dari kiri ke kanan: Slim Fit Cropped Vintage Wash Jeans, Slim Fit Cropped Dark Wash Jeans, Tie-Dye Slim Fit Jeans, Faded Super Slim Jeans




Sesekali Anda juga perlu  memperhatikan denim dengan cutting mid-rise slim fit dengan dekorasi paint drop atau denim dengan gaya vintage dengan motif yang sama. Untuk Anda yang senang bergaya lady rocker atau punk, tidak ada salahnya Anda mencoba denim dengan detail  ripped atau untuk menambah kesan glamour dan bling-bling Anda bisa memilih denim dengan detail glitter.


Dari kiri ke kanan: Dark Jegging, Super Slim Fit Gliter, Strigt Fit Dark Jeans, Super Slim Fit Bleached Jeans, Super Slim Fit Black Riped Jeans


Denim juga bisa dipakai untuk Anda pengguna busana Muslimah. Tidak hanya mudah untuk di padu padankan, denim Mango selain warna yang up to date dan memang didesain untuk wanita. Denim juga terbilang nyaman dikenakan untuk aktivitas sehari-hari.

Untuk Anda yang siapdenim koleksi Mango, padukan denim dengan t-shirt atau shirt. Atau jika ingin sesekali bereksperimen tidak ada salahnya untuk melirik denim dengan motif animal print atau denim berwarna cerah. Kenakan rompi atau jacket denim justru memperkuat kesan kasual.



Dari kiri ke kanan: Super Slim Fit Zipper Jeans, Slim Fit Dark Wash Jeans, Leopard Print Jeans, Super Slim Fit Grey Jeans, Supper Slim Fit Medium Wash Jeans

Harga masing-masing denim koleksi ini dipatok mulai dari harga Rp. 399 ribu sampai Rp. 599 ribu. Jika Anda penggemar brand Mango, Anda juga bisa memadupadankan denim dengan koleksinya yang lain. Baca disini untuk melihat koleksi Mango.


Sumber  gambar: http://shop.mango.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...