Koleksi Busana Muslim Terbaru Dian Pelangi Bernuansa Maroko

Koleksi Busana Muslim Terbaru Dian Pelangi Bernuansa Maroko - Trunk show yang diadakan oleh departement store Galeries Lafayette dengan tema Celebration Of Glory pada bulan Ramadhan ini juga dimeriahkan oleh perancang busana muslim yang sedang naik daun, Dian Pelangi.




Pada fashion show kali ini Dian Pelangi tidak menampilkan koleksi busana muslim dengan sentuhan tye die. Koleksi dan rancangan busana muslim terbaru Dian Pelangi yang ditampilkan tampak lebih simple dalam pemilihan warna. Gaya baju yang diusung dalam koleksi ini mayoritas berupa kaftan dan tunik dengan bahan yang melangsai.


Sebenarnya koleksi busana muslim Dian Pelangi ini sudah pernah dipamerkan saat Dian melakukan fashion show di Jerman Juni lalu dengan tema Batik Van Java. Tanpa meninggalkan kesan muda dan ceria, busana muslim dengan memadukan nuansa Maroko dengan budaya asli Palembang ini terlihat lebih glamour dengan variasi outer yang panjang.

Warna-warna cerah dan polos seperti orange, merah, hijau, dan beberapa warna tua seperti biru tua, coklat dan ungu menjadi pilihan untuk koleksi maxi dress-nya, yang dipadu dengan coat dan blazer dari kain khas Palembang untuk koleksi kali ini, yakni batik, tenun, dan songket serta batik dengan detail payet di bagian dada, kerah dan juga list-nya. Potongan busana yang dibuat berdasarkan inspirasi dari Maroko bergaya Princess Cutting begitu terlihat elegan.

 







Sementara itu untuk gaya hijab, Dian Pelangi mencoba memperkenalkan model hijab terbaru bertajuk Turban with Modern Twist. Perbedaan, pemakaian jilbab turban biasa dengan Turban with Modern Twist tidak sekadar dililit di kepala seperti gaya Turban pada umumnya. Dian memberikan aksen sehingga bentuk lilitan pada jilbab seperti bunga. Pemilihan bahan untuk jilbab sendiri Dian Pelangi menggunakan sutera Thailand yang diakui Dian sangat cocok untuk hijab gaya ini.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...