Tas Koleksi Vona Bali Hand Made Bag

Tas Koleksi Terbaru Vona Bali Hand Made Bag - Tidak hanya sebagai pelengkap, tapi juga menjadi kebutuhan fashion bagi banyak wanita modern tetapi juga menjadi salah satu penunjang aktivitas wanita sehari-hari. Untuk melengkapi penampilan Anda saat lebaran nanti agar Anda terlihat lebih stylish dan edgy. 

Bagi Anda yang mencari tas dengan desain simple dan etnic, dengan harga  terjangkau, redaksi fashionholic merekomendasikan tas buatan anak negeri, tas anyaman dari Vona Bali Hand Made Bag yang bisa menjadi bagian dari koleksi Anda.

Tas warna candy dari canvas ini tampak elegan dengan hendle dari kulit sintetis. Dengan tas ini, Anda bisa tampil lebih stylish saat dipakai ke kantor atau kuliah. Anda bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sebesar Rp. 249 ribu saja.














 
Tas berbahan canvasdengan motif sripe dengan  handle anyaman tali katun ini tampak simpel tapi terlihat manis saat digunakan pergi hangout atau acara-acara santai bersama teman-teman. Tas ini dijual dengan harga Rp. 219 ribu.















Tas merah berbahan kulit sintetis ini bisa Anda pakai untuk ke kantor. Tas ini akan membuat penampilan lebih kelihatan chic dan elegan. Perpaduan burn goldenrod hardware pada talinya mempercantik tas tersebut. Anda bisa mendapatkannya dengan hargaRp. 219 ribu.













 
Tas anyaman dari serat natural ini dapat membuat penampilan lebih eksklusif ketika dipakai ke kantor atau meeting dengan klien. Tas semakin terlihat elegan dengan besi berwarna burnt goldenrod pada bagian tengah serta di pinggiran talinya. Anda bisa mendapatkan tas anyaman dengan perpaduan kulit sintetis ini dengan harga Rp 219 ribu.












Tas dari Vona ini memberikan kesan simpel dan elegan. Anda bisa menggunakan tas ini untuk ke kantor dan saat hang out bersama teman juga pasangan. Tas anyaman dari serat alam ini bisa Anda miliki dengan harga Rp. 369 ribu.



 Untuk mendapatkan koleksi tas diatas Anda bisa mengunjungi vonabali.com.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...