Sisterhood Dan Fashion Show Dian Pelangi

Sisterhood 2013 Dan Fashion Show Dian Pelangi - Acara tahunan yang diadakan perancang muda Indonesia Dian Pelangi akan diselenggarakan pada tanggal 5-6 Juli 2013 mulai pukul 13.30 WIB, bertempat di Skeeno Hall Gandaria City. Acara yang dipandu oleh Nuri Maulida dan Ghaida Tsuraya ini juga akan dihadiri oleh brand dan perancang busana muslim Indonesia yang lain seperti Lulu El hasbu, Ria Miranda, The Madam, Traemee dan Indri Gunawan.




Acara sisterhood ini juga ada tausiahnya lho, tausiah akan dibawakan Ustadzah Lulung Mumtazah, hijab tutorial oleh Ria Miranda, Lulu El hasbu dan The Madam. Sedangkan untuk acara talkshow kalian akan dipandu oleh Zaskia Adya Mecca dan Meyda Safira. Tidak hanya itu kamu juga bisa ketemu Marsanda dan Chiki Fawzi sebagia talent peformance serta guest star spesial dari Kwait Ascia AKF .

 

Sebagai puncak acaranya Dian Pelangi akan mengadakan fashion show tunggal dengan tema Pelangi Ramadhan yang menampilkan tuju brand yaitu Dian Pelangi, Gallery Dian Pelangi, DP by Dian, Dinda Pelangi, D-man, Dian Pelangi Bride, dan DP Hajj. Acara sisterhood dan Fashion Show Dian Pelangi didukung oleh BNI 46 dan Wardah Cosmetics.

Jika kalian gak mau ketinggalan kalian bisa dapetin tiketnya di Booth Hijabella Magazine di Bazaar Sisterhood, Skeeno Gandaria City Mulai tanggal 5 July 2013. Hanya tersedia 1000 seats

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...