Diskon Gila Tas Branded Chloe, Tory Burch Di Reebonz.com

Diskon Gila Tas Branded Chloe, Tory Burch Di Reebonz.com - Fashionholic ada kabar gembira nih dari online shop Reebonz.com. Online shop ternama, Reebonz.com, menawarkan diskon menarik bagi Anda penggila tas tas branded. Beragam model tas yang trendi dan fashionable, mulai dari shoulder bag, dompet hingga coin case bisa Anda bawa pulang dengan harga terjangkau.

Saat ini Reebonz sedang menawarkan diskon gila-gilaan untuk tas-tas branded. Sebut saja tas dengan brand  Chloe Untuk koleksi shoulder bag-nya Reebonz memberi diskon Rp.7,8 juta dari harga normal Rp 17,8 juta. Sedangkan brand V°73 untuk koleksi tote bag nya Rebbonz memberi potongan harga sampai 1,99 juta dari harga normal.



Untuk koleksi tas dari brand Jimmy Choo, semuanya mendapatkan potongan harga hingga 40%. Tersedia Christian Dior Miss Dior Shoulder Bag bernuansa biru yang dibanderol dengan harga Rp 31, 9 juta, lebih murah 11.5 juta dari harga normal.

Juga, Marc by Marc Jacobs Top Chicret Top Handle Satchel kombinasi warna putih dan hitam yang dihargai Rp 4,59 juta. Tas ini sangat cocok Anda padankan dengan seragam kerja Anda. Reebonz banyak menawarkan pilihan warna seperti biru, kuning, merah marun, coklat, hijau, hitam dan putih. 

Sementara, untuk koleksi aksesoris perhiasan, Rebbonz juga banyak memberikan diskon. Lebih dari 96 produk aksesoris perhiasan ditawarkan dengan harga terjangkau. Anda bisa mendapatkan anting, misalnya Faux Pearl Green Striped Agata Drop Earring, Oro D'Italia by Candore Cubic Zirconia Hook earing, Brown Sardonix Faux Pearl Bracelet,dan Blue Agate Faux Pearl Necklace, mulai harga Rp 499 ribu. Di bagian lain tersedia juga koleksi yang didiskon hingga 50% off.

Ada koleksi jam tangan dari  Daniel Wellington yang dibanderol mulai Rp 1,2 juta. Anda juga bisa memilih tas branded yang lain seperti dari Bottega Veneta, Moschino, Givenchy, One Priced Wonders dan Mulberry. Diskon gila tas branded ini akan dibuka mulai tanggal 4 juli 2013.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Silahkan mengirim komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...